TEAM HACKER MADLEETS BERHASIL HACK GOOGLE

Written By Unknown on 2014年10月5日日曜日 | 23:05


Kabar GregetNews Saat ini ialah tentang SITUSA NO 1 DUNI yang berhasil di bobol hacker.


Kejadian ini dilaporkan pengunjung situs tersebut mulai Minggu (5/10/2014) dini hari.  SEKITAR PUKUL 3.00 PAGI SITUS NO 1 DUNIA Alias GOOGLE BERHASIL DI HACK OLEH TEAM HACKER MADLEETS . 

Berita Google Indonesia telah di-hack ini dengan cepat menyebar di media sosial dan membuat heboh pengguna internet Indonesia.

Ternyata bukan server Google yang berhasil ditembus peretas tersebut. Peretas diduga hanya melakukan "DNS Hijacked" dengan mengubah alamat DNS yang merujuk ke Google Indonesia ke situs "hitam" yang telah mereka buat sebelumnya.
DNS (domain name system) adalah sebuah sistem yang bertugas mengubah alamat IP menjadi nama yang lebih mudah diingat. Peretas berhasil mengakali sistem ini dengan mengalihkan alamat google.co.id ke situs yang mereka tentukan.
Dalam kasus ini, seperti dikutip dari sebuah diskusi di Kaskus, peretas mengalihkan DNS "google.co.id" di alamat IP "192.99.147.160" dialihkan ke "host b0x1.madleets.com" yang beralamat IP "167.114.12.10".
Menurut pantauan KompasTekno, "menghitamnya" situs Google Indonesia hanya menimpa pengguna yang menggunakan layanan Telkom Speedy.


 

0 コメント:

コメントを投稿